Bagikan BLT DD Periode 4, Ini Pesan Muji Kakam Campang Lapan

    Bagikan BLT DD Periode 4, Ini Pesan Muji Kakam Campang Lapan
    Kamis (22/12/2022) Bertempat di Balai Kampung Campang Lapan

    Way Kanan  - Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahap 4 periode bulan Oktober - Desember Tahun 2022 kepada 84 KPM, Kamis (22/12/2022) Bertempat di Balai Kampung Campang Lapan.

    Dalam penyaluran BLT DD terakhir di tahun 2022 ini dihadiri oleh Kepala Kampung dan Perangkat Kampung, BPK serta KPM Penerima BLT DD dan disaksikan oleh Camat Banjit Nasrullah Ali, S.Sos, . M.M dan USPIKA Kecamatan, serta Mitra Kampung Pendamping Desa, PLD Bhabinkamtibmas Bripka Wayan Sukandiya Babinsa Sertu Syamsul Ahmad.

    Dalam sambutannya, Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan mengatakan  BLT DD Tahap 4 ini merupakan tahap terakhir yang disalurkan pemerintah kampung kepada KPM di tahun 2022 ini.

    "Saya berharap dana BLT dari awal penyaluran hingga terakhir ini bisa membantu perekonomian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dipergunakan sebaik mungkin", Pungkas Mujianto.

    "Di akhir tahun ini saya selaku kepala kampung mengajak masyarakat terutama KPM yang hadir disini untuk tetap menjaga kekompakan agar kampung Campang Lapan di tahun yang akan datang bisa lebih maju dan kompak dalam berbagai bidang kegiatan", Tutup Mujianto.

    Dalam sambutannya lainnya, Camat Banjit  Nasrullah Ali menyampaikan  Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kampung Campang Lapan yang menyalurkan BLT DD Tahap 4 kepada 84 KPM, terima kasih juga karena penyaluran dari awal BLT DD tidak ada halangan hingga akhir sampai di tahap 4 ini.

    "Ini merupakan BLT DD tahap akhir di tahun 202⊃2;, harapan nya bagi penerima KPM BLT DD dapat mempergunakan dana tersebut dengan baik dan efisien serta belanjakan lah untuk kebutuhan sehari-hari", ungkap Camat.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak memberikan pesan kepada Perangkat Kampung dan masyarakat yang hadir untuk tetap kompak dan rukun, dan jangan sungkan untuk mengajak kami dalam setiap kegiatan yang ada di kampung. Pesan Wayan dan Syamsul Ahmad.

    Yudi hutriwinata

    Yudi hutriwinata

    Artikel Sebelumnya

    Ikuti PTSL Dari BPN, 151 Masyarakat Kampung...

    Artikel Berikutnya

    Sertijab Eka Satria,S.E Pj Kampung Kemu,Ini...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags